Meningkatkan Fungsi Website Kita

Tidak peduli seberapa brilian desain website Anda, jika sulit untuk mencapai konten dari situs Anda maka situs Anda seperti tidak berguna dan seperti rumah kosong. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan kegunaan Website anda untuk memastikan fungsinya dapat berjalan optimal.

Metode pertama adalah untuk memastikan tipografi dari konten Anda cocok. Jika Anda memiliki blok teks yang besar, pastikan untuk menggunakan CSS untuk memisahkan ruang baris yang sesuai. Semakin panjang satu baris teks, semakin bagus baris tekt dari setiap baris. Pastikan juga ukuran font teks Anda cukup besar agar dapat dibaca dengan mudah. Beberapa situs memiliki tinggi 10 piksel pada Verdana font teks. Dengan begitu mungkin dapat terlihat rapi dan teratur, tetapi Anda akan benar-benar menyiksa mata anda untuk membaca teks yang sebenarnya.


Memudahkan pengunjung untuk menemukan konten yang mereka inginkan di situs Anda. Jika Anda memiliki ribuan artikel di situs Anda dan pengunjung tertentu ingin menemukan satu artikel saja dari timbunan artikel, Anda harus menyediakan kelayakan untuk memungkinkan pengunjung untuk melakukan itu semua tanpa kesulitan. Jadikan SQL-driven database search engine atau hanya daftar judul atau indeks artikel yang ada, seperti memberikan fitur akan memastikan pengunjung dapat menggunakan situs Anda dengan mudah.


Pastikan bahwa situs Anda dapat loading dengan cepat jika Anda tidak ingin kehilangan pengunjung. Sebagian besar pengguna internet akan meninggalkan situs jika tidak memuat sepenuhnya dalam waktu 15 detik, sehingga pastikan website Anda dapat disampaikan ke pengunjungsecepat mungkin untuk mempertahankan perhatian mereka.


Terakhir , tes setiap link pada situs Anda sebelum online. Tak ada yang lebih efektif dalam memperlihatkan gambaran profesionalitas anda dari link yang rusak, jadi berhati-hati tentang itu.

0 komentar:

Posting Komentar